Pages

Sabtu, 15 Oktober 2011

Sepucuk surat penuh perhatian

Pulang sekolah tepatnya hari rabu, hari itu sangat panas teriknya matahari menembus jaket coklatku yang sudah BULAK. Aku pulang berjalan menuju parkiran, dimana tempat motorku berada. Saat memasuki parkiran, aku melihat dari kejauhan ada keramain. Aku tak tahu apa yang dilihat. Saat udah deket aku melihat, ternyata itu motorku yang sedang dikerumunin. Aku bergegas menuju motor vario putihku. fiuhh ~ akhirnya nyampe. Baru nyampe udah di ait-aitin. Aku bingung karena tidak tahu apa-apa.

"ait, so sweet banget !" kata cahyani
"so sweet apaan??" kataku masih capek
"itu loo di motormu ada secarik kertas dari zeze" katanya
"cieeee" seru dia lagi

aku baru sadar, ternyata ada sepucuk kertas yang menempel di speedo meterku

" Hati-hati dijalan ya,
jangan lupa makan sama sholat.
Minta waktunya dong!!
2 jam aja buat aku"

TRISNA

Aku teringat hari itu kita sedang marahan, dan masalahku juga belom selesai dengan 'ga perlu disebutin aku udah males ma orang ini'. Aku tersadar walau kita sedang berantem, tapi kamu masih perhatian sama aku, masih bisa ingetin aku makan sama solat. :D

aku sayang kamu. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar