Pages

Senin, 03 Oktober 2011

Semua karena kamuuuu . .

Aku tau itu kamu, tapi malam itu ada yang berbeda dari dirimu. Aku speechless, namun tetap berusaha tenang dan bersikap biasa didepanmu. Berawal dari becanda hingga keterusan sampai sekarang ini.
Aku tertarik akan dirimu, aku penasaran denganmu, aku pengen tau semua tentangmu. Cukup dari KAMU ! Mungkin caraku salah, tapi inilah aku ! Mungkin aku kurang pengertian, atau aku ngga pernah dengerin kamu, atau kamu yang berusaha ngertiin aku?? Aku juga ga tau!
Ini yang pertama bagiku, mungkin sangat aneh aku bisa melakukan semua ini, tapi inilah tugas baruku. Aku ingin memulainya dengan indah, aku mau belajar dari pengalaman orang lain yang aku tau, termasuk dari kamu juga bisa.
aku akan berubah, sesuai permintaanmu. tetaplah jadi dirimu sendiri.
Aku suka KAMU !
Aku sayang KAMU !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar