Pages

Rabu, 05 Oktober 2011

Aku tak tahu . . .

Sekarang bulan oktober. Musim penghujan pun tiba. Hari-hariku ditemani awan hitam gelap, hanya segelintir cahaya matahari yang menerangi hidupku. Saat aku nulis ini, hujan telah turun, udara sangat menusuk tulangku yang berbalut kulit kurus, coklat tak berdaging.

Aku tak tahu, apakah hari-hariku akan seperti ini terus?? atau ada sebongkah cahaya matahari yang sangat besar yang akan menerangiku?? aku tak tahu !

Kemaren hujan menemaniku sampai dirumah. Entah kenapa aku sangat pengen ketemu hujan. Walau menurutku itu ga baik, tapi aku sangat pengen ketemu hujan. Sampai dirumah semua pakaianku basah. Orang rumah pun bertanya "koq ujan-ujanan??", "lagi pengen, heheh" aku menjawab dengan senyum yang basah karna hujan. Hari itu mewakili dirinya yang menangis didepanku, aku sengaja pulang duluan karna aku tau, aku ga bisa liat orang menangis.

Sangat kecewa rasanya, tapi aku tau itu haknya untuk menangis. Aku ga berhak melarang dia apapun, karna dia juga punya hak untuk melakukan itu. Saat ini pukul 12.30 aku gak tau mau ngapain jam segini. Tapi aku tau, aku disini terjaga karna memikirkanmu. Maaf, aku terlalu mengikuti emosiku. Aku gak kuat menahannya, karna itu datang dari alam. Mungkin sekarang kamu udah tidur. Gak mungkinkan kamu buka Blog-ku jam segini?? aku juga ga tau. Maaf aku ga bisa tidur karna memikirkanmu. Aku tau kamu gak bakal suka kalo aku jam segini belom tidur, tapi aku disini terjaga karnamu.

maaf??

mungkin hanya sebuah kata itu yang bisa kuucap. Mungkin salahku udah banyak, aku tak tahu.

sekali lagi MAAF ?? aku tak tahu kalo aku sudah tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar