Pages

Kamis, 13 Oktober 2011

POSTINGAN DI BULAN OKTOBER

Ini yang pertama di bulan ke-10. Dan ini juga alasanku untuk membuat postingan ini.
Aku gak tau mulai darimana. Memang aku bukan tipe orang yang berani mengambil resiko, tapi aku juga bukan tipe orang yang berpikir terlalu banyak hingga tidak jadi melaksanakannya. Aku tau ini memang sulit, karakterku berbeda, aku suka menjadi diriku sendiri, tapi kadang aku suka meniru karakter orang lain yang menurutku pantas untuk ditiru.
Sangat menyakitkan memang jika kita tahu dari orang lain, tapi aku gak bakal percaya gitu aja sebelum aku melihatnya sendiri. Orang gak akan tahu kesalahannya, kecuali dia sadar sendiri ato mungkin ada yang memberi tahu. Tapi semua sudah terlambat, nasi telah menjadi bubur, gak akan lagi ada bubur yang berubah menjadi nasi, kecuali reaksi kimia yang bersifat reversible. heheheh :)
Aku memang punya pengalaman, but I think my experience not enough to be love u. I want to learn again and again. I don’t know what I do now?? I know I didn’t have a lot of experience with my ex-girlfriend, but I know feel of sad, feel lost, feel happy, feel lie, feel honest, and what else?? It’s not much to be yours. I want to learn with u. please, teach me??
I love u TRISNA ZULIA BAHRI <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar