Pages

Jumat, 10 Agustus 2012

Aku Cuma Mau Kamu Sehat

Kesehatan memang bukan segalanya tetapi tanpa kesehatan segalanya tak bermakna. Itulah kutipan yang aku ambil dari salah satu rumah sakit yang cukup terkenal di daerahku.
Kenapa aku bilang begitu karena aku ngga mau kamu jatuh sakit apalagi sampai masuk rumah sakit. Itu sangat merepotkan. Bukannya ngga mau ngerawat tapi kasian orang tua mengeluarkan biaya lagi untuk perawatan kamu dirumah sakit.

Sehat itu sebenarnnya mudah, olahraga, makan yang teratur dan jangan lupa minum air putih yang cukup. Itu semua sangat penting bagi kesehatanmu sayang. Bukannya ngga mau kasi tau langsung tapi sudah sering aku ngasih tau cuma kamunya aja yang keras kepala. Aku memang ngga bisa maksa orang, apalagi kalau orangnya sudah ngga mau.

Kalau kamu baca ini semoga kamu mau berubah karena aku ngga mau kamu kenapa-kenapa, apalagi sampai sakit. Aku sayang kamu yang, mohon dimengerti.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar