Pages

Jumat, 02 November 2012

It's a new DAY !!

Sudah lama aku ngga nulis lagi. Berarti sudah berakhir kisahku bersamanya yang mengajariku untuk menulis dalam blog.


Sekarang aku udah kuliah di Universitas Udayana jurusan Ilmu Komputer. Aku udah menemukan kisah baru yang mungkin akan aku tuangkan dalam blog ini. Tidak itu saja aku akan mengisi blog ini dengan materi-materi yang aku dapat dalam kuliah. Karena aku ngga mau hanya mengisi blog ini dengan ceritaku saja, melainkan ilmu yang bisa bermanfaat bagi pembaca.

Satu kisah tentang temanku yang baru saja meninggalkan dunia ini dengan semangat untuk hidup lebih baik, namun tuhan berkata lain. Ia begitu periang, bersemangat dan selalu memberikan yang terbaik bagi hidupnya karena ia tahu ia tak bisa lebih lama disini. Tawanya, senyumnya, semangatnya masih membekas dalam pikiran kita, semoga engkau diterima disisi-Nya dan hidup yang lebih layak disana.

It's a new DAY !!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar