Pages

Kamis, 28 Juni 2012

Gracias !!

@ kamar sendiri
Hei, What's up broo?? Lama nih kita ngga ngobrol-ngobrol lagi, aku terlalu sibuk mendengarkan lagu yang sesuai moodku dan dari sekian banyak lagu yang aku denger itu pun aku udah tuangkan liriknya disini supaya bisa aku menyanyikannya lagi.


Sekarang udah tanggal 28 Juni 2012, ga terasa cepat banget waktu berlari dan lagi 2 minggu akan diumumkan hasil tes SNMPTN yang menentukan aku kuliah atau ngga. Tapi hari ini aku masi mengingat kejadian 10 bulan yang lalu dan tempatnya ga jauh-jauh dari tempat aku menulis sekarang. Mungkin di depan lampu merah di dalam sebuah mobil yang ngga aku duga-duga. Sepanjang jalan aku berpikir namun waktuku tidak banyak karna ia memacu mobilnya dengan cepat padahal setau ku kemarin ia belum terlalu handal mengendalikan mobil.

Sudahlah buat apa aku mengarang cerita yang telah usang baginya yang menurutku udah ngga penting lagi diingat. Aku belajar tentang meninggalkan dan ditinggalkan, juga mengingat dan melupakan. Sesuatu yang butuh waktu cukup lama untuk mempelajari hal tersebut. Ya, kita sama-sama belajar dan kamu adalah gurunya. Aku berterima kasih padamu karna telah mengajariku hal yang begitu rumit itu. You're the best teacher ! I never forget it. Maaf basa inggrisku berantakan maklum inggris udah kalah Euro 2012. *lho..

Kalo boleh minta, aku cuma mau kamu lebih yakin sama semua pilihanmu karna yang ngejalaninnya kamu bukan orang lain. Semua pilihan punya resiko yang mau ngga mau harus siap kamu hadapin.
Aku janji ngga bakal ganggu kamu lagi, karna feedback-mu itu. Aku ngga tau alasanmu memberikan feedback seperti itu, tapi it's okay aku akan membalikan feedback  seperti itu juga. Padahal aku bukan tipe orang seperti itu, tapi karna kamu yang memulai ya sudah mau gimana lagi.

Last, congrat's  ya!! Semoga langgeng, aku harap yang terbaik buat kalian dan aku juga berharap kita ber3 bisa baikan dan menjalin Sillaturahmi. Amin !!

Gracias !! \('o')/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar