Pages

Selasa, 20 Maret 2012

Galau setelah UAS

Entah kenapa setiap aku buka Blog ini aku selalu inget kamu. Apa karna kamu yang mengajarkanku menulis?? Ngga juga. Apa kamu yang menuntun aku untuk menulis?? Ngga. Tapi kenapa aku selalu membuka Blog ini dan selalu teringat tentang kamu?? Entahlah, aku juga ga tau tentang itu. Yang aku tahu sekrang, aku lagi sendiri. Yahh, hari-hariku berjalan seperti biasa, nothing special without her and i think it's ok, cause she had special friend but not me.

Sudah 2 bulan berlalu, lurus ibarat tanda dalam kardiogram yang tidak menampakkan kehidupan. Dalam waktu itu aku sudah melakukan hal gila yang ga mungkin aku lakukan di tahun-tahun kedepan, dan ga bakal diketahui, but the plan still a plan. Semuanya berantakan, tapi aku seneng semuanya terlaksana. Yang aku tahu "yang penting aku liat rizky seneng aja aku gapapa". Semoga itu bener, karna aku ga mau nyakitin kamu untuk yang kesekian kali.

Coba aku bisa lebih bersabar lagi, mungkin sekarang aku sudah setengah tahun bersama, but it's old story. Nasi udah jadi bubur Mas, ga bakal kamu bisa balik sama dia, dia sudah sama orang lain dan orang itu yang membuat kamu begini. Yahh, namanya juga bubur ga bakal balik jadi nasi lagi lebih baik diisi ayam, seledri, kacang, bawang goreng dan telur pasti lebih enak. Jangan lupa sate ususnya. Mantap deh ! oh ia yang lagi satu ga isi seledri sama bawang ya?? soalnya ga suka.

Yahh jadi galau deh,, sesuai dah hari ini dengan keadaanku, mendung, ujan dan angin. Tunggu sakit aja komplit dah! Sekian ceritaku masi ada banyak draft yang ada, tapiii, apakah aku harus menuangkannya kesini??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar