Pages

Jumat, 30 Maret 2012

29 Februari

Hari ini adalah hari pertama dan terakhir di SMA. Dan hari ini juga aku melakukan hal yang tidak pernah aku pikirkan. Menurutku ini hanya sebuah pengungkapan rasa kepada seseorang tapi aku tidak tahu kalian atau kamu menganggap tindakanku ini salah atau apapun yang kalian ingin sebut.

Sehari sebelumnya aku dan sohibku mencari bunga mawar merah. Dan mengikatnya dengan sebuah pita yang sesuai dengan warna kesukaannya. Namun sebelum ini semua aku melakukan hal gila yang pertama kali aku lakukan, "nembak cewek di depan rumahnya". Walaupun aku sudah tahu jawabannya tapi menurutku ini harus dilakukan, mungkin karena ini hari yang sangat spesial dan hari yang pertama ada di waktu SMA.

dan ini jawabannya
"maaf rizky, aku ngga bisa nerima kamu karna ada beberapa alasan.
1. Aku itu ngga dikasi pacaran sama orang tua.
2. Aku ngga enak sama dia karena dia juga temen baikku dan
3. Aku udah anggep kamu itu sebagai sodara, kakak dan sahabatku sendiri"

Ya, aku cukup puas mendengar jawaban dari dia. Ya aku memang ngga mengharapkan yang muluk-muluk tentang apa yang aku lakukan sekarang, tapi ya namanya orang kalo diterima Alhamdullilah dan kalo ngga juga gapapa. Tapi yang aku agak terkejut itu karna aku udah melakukan hal ini dua kali. Aku ga pernah inget kapan aku melakukan hal ini. yang aku tahu ini adalah hal yang pertama kali aku lakukan.

Siang itu sohibku mencuri start dengan melakukan hal yang sama tapi beda denganku. itu dikarenakan aku juga udah curi start kemaren. Siang itu setelah pelajaran seni budaya aku bergegas menuju ke kelas untuk mengambil bunga yang sebagai senjata utamakuuntuk melakukan hal ini. Saat aku berada dikelasnya, semua mata tertuju padaku, sedikit nervous but i must do it. Dan saat dia mengambil bunga aku melihat mukanya memerah sepertinya dia malu.

Hari ini berakhir begitu cepat. Tak terasa semuanya telah terjadi, tapi aku senang semua udah selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar